• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berkunjung Ke Kantor Desa Binanga Sombaiya, Ini Yang Dilaksanakan Bhabinkamtibmas

    Selayar Pos
    Jumat, 14 Februari 2020, 14:37 WIB Last Updated 2020-02-14T07:37:54Z
      Berkunjung Ke Desa Binanga Sombaiya, Ini Yang Dilaksanakan Bhabinkamtibmas

    SELAYAR POS ■ Menjalin keakraban dengan pemerintah Desa dan staf Desa Binanga Sombaiya, Bripka Nyoman sambangi Kantor Desa sebagai wujud nyata  kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas, seperti yang dilaksanakan  pada Jumat (14/2).

    Kedatangan Bripka Nyoman disambut oleh Sekertaris Desa Binanga Sombaiya Basri dan staf, pada kesempatan itu kemudian berbincang-bincang santai.

    Bhabinkamtibmas menganjak pemerintah desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Seperti sekecil apapun permasalahannya, monitor potensi konflik antar warga agar segera kita pertemukan dan di mediasi untuk mencari jalan keluar yaitu jalan damai secara kekeluargaan," ujar Nyoman.

    Sementara itu, Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir kepada Awak media mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus aktif dan selalu hadir di wilayah desa binaannya, bersama-sama dengan pemerintah desa membimbing dan mengarahkan masyarakat.

    "Melakukan mediasi apabila ada permasalahan didalam masyarakat guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat," pungkas Munassir. 

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru