• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 1415 Selayar Gelar Vaksinasi Massal, Begini Respon Warga Selayar

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 04 Juli 2021, 21:27 WIB Last Updated 2021-07-04T14:27:05Z

    PORTAL MILITER ■ Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Nasional yang berlangsung hingga hari ini di Kabupaten Kepulauan Selayar, tetap perketat Protokol Kesehatan (Protkes) yang dilaksanakan di Markas Kodim 1415/Selayar, Jln. Kelapa, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, pada Minggu (4/7/2021).

    Kegiatan serbuan vaksin nasional hari ini, pesertanya itu terdiri dari antara lain dari keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum, sebanyak 1000 lebih.

    Hal ini disampaikan oleh Dandim 1415/Selayar, melalui Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar Kapten Arm. Husain Jafar, di ruang Tim Media Center, saat berlangsung pelaksanaan serbuan vaksin nasional di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Serbuan vaksin nasional dipastikan akan melampaui dari target, sesuai antusias peserta dari beberapa unsur, Keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum,” ujar Pasi Ops. Kapten Arm. Husain Djafar.

    Dandim 1415/ Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, kembali menegaskan agar pada saat mengikuti kegiatan vaksin, diminta melalui duta vaksin lainnya tetap menjaga Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan Hand sanitizer yang telah disiapkan.

    Juga kepada seluruh peserta vaksinasi sebagai duta vaksin untuk menyampaikan kepada keluarga dan warga lainnya.

    Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi massal, telah selesai dilaksanakan pada pukul 15.30 wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru