• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pucuk Pimpinan Akan Segera Ganti, Danyonarmed 12 Kostrad Sambut Calon Komandan Baru

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 05 Juli 2021, 10:05 WIB Last Updated 2021-07-05T03:05:07Z

    PORTAL MILITER ■ Beberapa rangkaian dalam pelaksanaan serah terima jabatan Danyonarmed 12  Kostrad telah digelar, dimulai dengan penyambutan calon komandan baru, Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P di satuan Yonarmed 12 Kostrad, Ngawi, Jawa Timur, pada Jumat (02/7/2021).

    Terlihat para prajurit berbaris rapi di lapangan hitam Yonarmed 12 Kostrad dalam upacara penerimaan calon pimpinan mereka yang baru. Upacara penyambutan dipimpin langsung oleh Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy.

    Dalam sambutannya, Danyonarmed 12 Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Arm Didik beserta istri yang nantinya akan melanjutkan estafet tongkat komando kepemimpinan di tubuh Yonarmed 12 Kostrad.

    Semoga dengan pergantian Komandan Batalyon akan membawa satuan ke arah yang lebih maju, lebih berhasil dan lebih sukses.

    “Saya menaruh harapan besar kepada Letkol Arm Didik beserta istri semoga bisa melanjutkan prestasi yang lebih baik di Batalyon Armed 12 Kostrad ini,” ungkap Letkol Arm Ronald F Siwabessy.

    Di akhir sambutannya, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan selamat kepada Letkol Arm Didik beserta istri atas keberhasilan dan kesuksesan dalam meniti karier, sehingga pimpinan Angkatan Darat memberikan kepercayaan sebagai Danyonarmed 12  Kostrad, satuan yang memiliki Alutsista tercanggih di jajaran TNI AD yaitu meriam 155mm/GS Caesar. (pen/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru