• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laksanakan Reses , Yudha Sukmagara,Bersama PAKAR Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 02 Desember 2021, 19:27 WIB Last Updated 2021-12-02T12:28:09Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-

    Paguyuban Kadudampit Kreatif (PAKAR) meminta Gerai Wisata Ekonomi Kreatif untuk segera difungsikan. Mengingat, gerai yang merupakan aset pemerintah tersebut saat ini terbengkalai.


    "Kami meminta Gerai Wisata Ekonomi Kreatif yang terbengkalai karena masalah anggaran ditindaklanjuti," ujar Bendahara PAKAR Kris Dwi Purnomo saat mengikuti Reses III tahun anggaran 2021 Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Rabu (3/11/2021).


    Menurutnya, pemuda di Kecamatan Kadudampit sangat tergugah untuk mengembangkan tempat tersebut. Khususnya, potensi wisata yang ada di Kecamatan Kadudampit.


    "Semoga aspirasi kami ini, diterima dan ditindaklanjuti di gedung dewan nantinya," jelasnya.


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengapresiasi keinginan pemuda di Kecamatan Kadudampit. Terutama, keinginan untuk menghidupkan kembali Gerai Wisata Ekonomi Kreatif.


    "Saya akan mendorong aspirasi ini untuk dibahas di agenda kerja anggaran. Apalagi, pembahasan anggaran akan dilaksanakan pekan depan," ungkapnya.


    Lewat pembahasan di gedung legislatif ini, dirinya berharap bisa mendorong rehabilitasi tempat tersebut. Sehingga, ke depannya bisa dikelola para pemuda.


    "Kita berharap, apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para pemuda," pungkasnya.


    ( Agil.R )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru