• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil DPRD Sukabumi Muhamad Sodikin Siap Tampung Keinginan Masyarakat

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 03 Desember 2021, 08:09 WIB Last Updated 2021-12-03T01:10:29Z

     



    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin menampung berbagai aspirasi masyarakat di beberapa wilayah dalam reses ke-3 awal November 2021 ini. Satu di antaranya yakni keinginan masyarakat memiliki fasilitas ambulans.


    Sodikin menjelaskan, agenda reses awal November ini, selain menjadi saranan silaturahmi menyerap aspirasi serta informasi dari masyarakat juga menjadi ajang saran dan masukan dari masyarakat.kamis 04/11/2021



    “Reses ketiga tahun 2021 ini dilaksanakan di 4 titik yakni di wilayah Cicantayan, Pamuruyan, Cibadak, Sukamaju dan Cikembar,” ungkapnya.


    Menurutnya, ada berbagai aspirasi masyarakat yang diserap untuk kemudian dijadikan landasan dalam bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi demi kemajuan daerah.


    “Beberapa hal yang menjadi harapan masyarakat, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, sarana pendidikan, bantuan modal, keinginan fasilitasi mobil ambulans dan lain sebagainya disampaikan kepada kami dalam reses di empat titik itu,”terang Sodikin.


    Ia menegaskan, selagi menjadi kewenangan pemerintah daerah usulan – usulan masyarakat itu akan disampaikan kembali kepada eksekutif. Hal ini supaya menjadi perhatian bersama.


    “Hasil reses ini akan kita sampaikan kepada pimpinan untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan dikawal agar bisa direalisasikan oleh Pemkab Sukabumi,” jelasnya.


    Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi tersebut juga mengaku, resesnya tidak pernah sepi dari konstituen. Maka dari iitu, sudah menjadi keharusan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dan terpaksa membatasi kehadiran masyarakat.


    “Kita lihat pandemi sekarang sudah mulai landai, semoga segera menjadi endemi atau bahkan hilang sekaligus. Selain infrastruktur, permintaan fasilitasi permodalan usaha juga banyak disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya.


    ( Hendri )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru