• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Desa Cibodas ,Serda Edwardus Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Januari 2022, 01:41 WIB Last Updated 2022-01-05T18:42:10Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Babinsa Desa Cibodas, Serda Edwardus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalan nya vaksinasi Covid-19, bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri Batusapi Kampung Batusapi Rt 13 Rw 04 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Rabu (05/01/2022).


    Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ditengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity perkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.


    Untuk itu Babinsa Desa Cibodas, Serda Edwardus mengatakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman, lancar dan tertib.


    "Dalam kegiatan vaksinasi ini, tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Palabuhanratu dalam rangka mensukseskan program Pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19", jelasnya.



    "Selain itu para perugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan", tambahnya.


    "Tunaikan sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanga", pungkasnya.


    ( Nur Ahmad Dendi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru