• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembukaan MTQ Ke 45 Tahun 2022 Di Hadiri Ketua DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara ,BBA,SH

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Januari 2022, 01:48 WIB Last Updated 2022-02-14T01:33:59Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha sukmagara,BBA.,SH, hadir dalam pembukaan MTQ ke 45 Tahun 2022, di Pondok Pesantren Puteri Assalam di Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/01/2022).


    Pada kegiatan pembukaan MTQ ke 45 tahun 2022, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. iyos somantri, MM, terlihat hadir juga pada acara tersebut yaitu  Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, letkol infanteri Anjar Ari Wibowo, M.Si, Kepala Kementerian Agama ( kemenag ) Kabupaten Sukabumi, pimpinan ponpes Assalam kabupaten Sukabumi, Kapolsek Warungkiara, Danramil Warungkiara dan para peserta MTQ se-Kabupaten Sukabumi.


    Yudha Sukmagara,BBA.,SH, menyampaikan  "selamat melaksanakan kegiatan MTQ di warungkiara,dan beliau mengapresiasi pihak ponpes Assalam serta jajaran kecamatan warungkiara, karena telah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke 45 tahun 2022 tingkat Kabupaten Sukabumi,"ungkapnya.

    “Alhamdulillah MTQ ke 45 tahun 2022 dapat dilaksanakan, saya mengapresiasi kepada Ponpes Assalam dan Forkopimcam serta pihak-pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan tertib, aman dan lancer,” jelasnya.


    Yudha Sukmagara juga berharap agar perwakilan kafilah MTQ Kabupaten Sukabumi bisa berprestasi sampai ke jenjang nasional bahkan ke ajang internasional, " harapan saya prestasi yang di dapat bisa sampai ke jenjang nasional bahkan Internasional dan paling penting  Al qur’an adalah sebagai pedoman dan pegangan kita selaku umat muslim, agar generasi muda dan kita semua untuk membaca al qur’an dan menjalankan perintah-perintah yang ada di dalam al qur’an sebagai modal hidup berbangsa dan bernegara demi tercapainya Kabupaten Sukabumi yang mandiri dan religius serta mempertebal keimanan kita kepada Alloh SWT,"pungkas Yudha ketua DPRD Kab Sukabumi dari Fraksi Partai Gerinda .

    ( Red ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru