• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Cileles Laksanakan Apel Senin Pagi Perdana Tahun 2022

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 03 Januari 2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-01-03T10:31:14Z

     

    Portalmiliter I Lebak,-  Sebagai upaya bentuk tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Bupati Lebak Nomor 060/4956-Org/2021 tertanggal 31 Desember 2021 tentang Himbauan Apel Pagi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, Agus Bakhtiar. SIP selaku Camat Cileles Kabupaten Lebak Banten laksanakan giat apel pagi perdana di Tahun 2022  di halaman kantor Kecamatan Cileles, Senin (3/1/2022). 


    Dalam sambutan giat apel yang diikuti oleh jajaran pegawai (Sekcam, Kasie, Staf, Honorer dan TKSK) di lingkungan Pemerintah Kecamatan Cileles tersebut Agus menekankan tentang pentingnya disiplin terhadap Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), etos kerja serta himbauan penerapan protocol kesehatan didalam beraktifitas bagi seluruh jajaran yang berada dibawahnya.



    Agus yang baru dilantik oleh Bupati pada tanggal 24 Desember tahun lalu merupakan camat yang ditunjuk dan dipercaya Bupati untuk menggantikan Ahyani yang telah memasuki masa pensiun atau purna tugas. 

    Sebelum menjabat sebagai Camat, Agus berdinas di Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lebak sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah 




    Terkait dengan strategi yang akan diterapkan untuk membangun Kecamatan Cileles, Agus akan lebih menitikberatkan pada sinergitas antar komponen yang berada di lingkungan Kecamatan Cileles, 

    “Pekerjaan dan tantangan dalam membangun suatu daerah bukanlah hal mudah dan tidak bisa hanya dilakukan sendiri, kerjasama antar komponen mutlak diperlukan, seperti dengan Pihak Polsek, Koramil, Puskesmas, MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta media”  Tutur pria yang merupakan Alumni Fisip Universitas Mathlaul Anwar Banten ini.

    Di hari kerja pertama tahun 2022, Agus langsung melakukan akselerasi dalam memantapkan konsolidasi internal dengan melakukan briefing kepada para Kepala Seksi yang berada dijajarannya, selain itu upaya koordinasi dengan Koramil dan Kepala Puskesmas (Kapus) pun sudah mulai dilakukan di kantor nya.

    “Tadi saya sudah bertemu dengan anggota perwakilan dari Koramil sebanyak 4 orang, Kapus Cileles dan Prabugantungan, yang intinya selain silaturahim juga membahas target dan percepatan Vaksinasi di Kecamatan Cileles” Pungkasnya. (MSR)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru