• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Monev Vaksinasi Anak ,Wabup Sukabumi " Saya Minta Dukungan Dua Minggu Harus Usai "

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 10 Januari 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-01-10T13:23:16Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Monitoring dan Evaluasi (monev) Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun dibeberapa  Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Palabuhanratu. Senin (10/1/22) 


    " hari ini monev di Kecamatan Palabuhanratu yang kedua kali, pertama tadi saya di Kecamatan Cisolok dan kali ini di Kecamatan Palabuhanratu salah satunya SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik," terang Wabup


    Kegiatan monev tersebut kata H. Iyos Somantri untuk memantau pelaksanaan vaksinasi dilapangan. "Mengingat waktu pelaksanaan vaksinasi yang cukup singkat ini hanya dalam kurun waktu dua minggu harus usai,"terangnya.



    "Jumlahnya cukup signifikan, targetnya ada 1.500 dilaksanakan di dua titik yakni di SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik, diharapkan target tersebut bisa terealisasi hari ini," Ujarnya


    Masih menurut H.Iyos, sejauh ini untuk target total keseluruhan dari masing-masing kecamatan, artinya belum bisa disebutkan berapa persen yang telah melaksanakan vaksin di Kabupaten Sukabumi. 


    "Hari ini saya secara total belum melihat angka atau target masuk, yang jelas per-kecamatan sudah mulai masuk. Insha Allah nanti sore atau malam sudah keliatan ada berapa persen yang telah mengikuti vaksinasi dari masing-masing kecamatan,"  ungkapnya. 


    Wabup berharap, Warga masyarakat ikut serta mendukung anaknya untuk mengikuti vaksinasi, "semua harus tetap semangat untuk membantu suksesnya vaksinasi anak,"pungkas nya.

    ( Erik )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru