• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Tinjau Kegiatan Pembangunan Di Desa Kebonpedes

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 21 April 2022, 15:34 WIB Last Updated 2022-04-21T08:34:54Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara meninjau pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes pada Jumat (01/04).


    Saat melakukan monitoring pembangunan jalan di kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah yang merupakan Ponpes tertua di wilayah Kecamatan Kebonpedes itu, Yudha Sukmagara memberikan bantuan berupa semen, pasir, batu dan lainnya untuk pembangunan jalan sepanjang 125 meter dengan lebar 4 meter.


    Road Show Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ke Pajampangan , Sebetulnya ini adalah kegiatan spontanitas, dimana memang Pak Kades Kebonpedes ini merupakan kawan lama, dan Ketua Yayasan juga berkomunikasi bahwa ada perlu satu tempat untuk pelaksanaan Shalat Ied bagi masyarakat Desa Kebonpedes.


    "Makanya, saya langsung datang ke sini untuk melihat sambil memberikan bantuan,” terang Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara ,Jumat (01/04).


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, tinjau pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes

    Sewaktu meninjau lokasi pembangunan jalan, Yudha Sukmagara juga sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Kebonpeedes yang terus mensupport dalam kerja bakti pembangunan jalan lingkungan dan lapangan sarana peribadatan ini.


    “Antusias masyarakat dalam kerja bakti ini sangat luar biasa. Jadi kerjasama ini perlu kita buat berkesinambungan karena gorong royong ini adalah salah satu alat pemersatu bangsa, jangan sampai luntur, ini adalah semangat bersama. Dengan semangat Alhamdulilah lapangan untuk salat Ied selesai dan sudah bisa dimanfaatkan,” paparnya.




    Ketua Yayasan Al-Hidayah, Asep Abdul Holiq menjelaskan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke Ponpes tertua di wilayah Kecamatan Kebonpedes untuk memberikan bantuan.


    "Semoga Saja Kedapan nya Kami bisa berikan Yang terbaik untuk Negri ini khusus nya kab Sukabumi , dan semua yang membantu selalu dalam lindungan Alloh SWT ," pungkas ketua Yayasan Alhidayah .


    ( Iyan )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru