• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Anggota Komisi IV DPRD Kab.Sukabumi ke PT So Good Food Cicurug

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 01 April 2022, 17:18 WIB Last Updated 2022-04-01T10:19:09Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,- Komisi IV dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi bersama Disnakertrans melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke PT So Good Food dalam rangka pembahasan mengenai UMK tahun 2022 dan persiapan tunjangan hari raya Idul Fitri bagi karyawan,Rabu (30/3/2022) lalu.


    Kunker tersebut bertempat di PT.So Good Food Kp Lewinanggung RT 01 RW 01 Desa  Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.yang diikuti oleh pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.



    Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi,Hera Iskandar,SE.,MM menyampaikan,secara keseluruhan PT So Good Food sudah menerapkan peraturan ketenagakerjaan dengan baik.



    “Secara keseluruhan kami melihat PT.So Good Food ini sudah menerapkan dan menjalankan peraturan ketenagakerjaan dengan baik,semoga ini bisa dicontoh oleh perusahaan-perusahaan padat karya yang lainnya,”jelas Hera.


    Sementara itu perwakilan dari PT.So Good Food Dikdik selaku HRD menyampaikan, Apresiasi atas kunker komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.


    “Saya selaku perwakilan dari Manajemen sangat mengapresiasi atas kunker komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rangka pengawasan,pembinaan terhadap perusahaan,dan apa yang disampaikan akan dijadikan bahan evaluasi oleh pihak manajemen perusahaan,"pungkasnya.


    Jalannya kegiatan kunker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol kesehatan dengan sangat ketat.

    (Rd.Hadi/FKWSB)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru