• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danpussenarmed " Komsos Penting ,Menguatkan Sinergitas Dengan Masyarakat"

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 14 Mei 2022, 08:46 WIB Last Updated 2022-05-14T01:47:16Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso.,S.I.P.,S.Sos.,M.Tr (Han) melakukan Rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Yonarmed 13 untuk meninjau dan mengevaluasi kesiapan prajurit maupun alat utama sistem senjata (alutsista)


    Danpussenarmed memberi amanat bahwa prajurit harus mampu menguasai teknis dan Taktis yang relevan dengan visi Pussenarmed yakni menjadi prajurit yang Berkarakter, Profesional, Modern, dan Adaptif menuju World First Class Gunner.


    Dalam kunjungan kerja itu,ada beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain menanam Pohon, meninjau budidaya cabe dan pemberian santunan 


    Selain itu, Danpussenarmed Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han) menyempatkan diri untuk berolah raga dan "ngopi" (mengolah pikiran) di pantai ciletuh bersama Danyonarmed 13 Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han serta tokoh masyarakat setempat. 


    Kegiatan spontan itu dilakukan di sekitar pantai Ciletuh bersama tokoh masyarakat antara lain, Kapolsek Ciemas, Camat Ciemas, danpos Pol Airud Ciletuh, anggota DPRD Kab. Sukabumi, Kabid serta Kadis Pemkab. Sukabumi.


    "ini adalah salah satu metode komsos (komunikasi sosial) antara masyarakat dengan TNI. Dengan adanya sinergi ini diharapkan terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara TNI, Masyarakat, serta instansi wilayah" jelas Danpussenarmed.



    Danyonarmed 13 juga menambahkan, kegiatan Komunikasi sosial adalah langkah penting dan strategis untuk membangun sinergitas dengan masyarakat.


    " TNI senantiasa menunggal bersama rakyat, semakin kuat kebersamaan dan kolaborasi semakin kokoh semangat dan kesiapan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.


    ( Rudi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru