• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Cihamerang Giat Komsos Bersama Warga

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 15 Mei 2022, 11:12 WIB Last Updated 2022-05-15T04:13:07Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Jaga kondusifitas wilayah binaan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriyah, peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam menjalin silaturahim lebih erat, Babinsa Desa Cihamerang Koramil 0622-05/Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga pasca hari raya Idul fitri 1443 H. 


    Komandan Koramil (Danramil) 0622-05/Kalapanunggal Kapten CHK M.SANUSI, SH melalui Bati Tuud Koramil 0622-05/Kalapanunggal Sersan Satu (Sertu) Supendi mengatakan, giat Komsos terus dilakukan setiap anggotanya guna mengetahui perkembangan suatu wilayah juga menjaga kondusifitas desa binaan. 


    “Seperti yang dilaksanakan anggota kami yakni, Kopral Satu (Koptu) Dadang Sumitra Babinsa di Desa Cihamerang Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, giat Komsos bersama Masyarakat di wilayah desa binaan,” kata Dadang kepada awak media


    Sementara itu, Koptu Dadang selaku Babinsa Cihamerang menyampaikan, melalui komunikasi sosial dengan Masyarakat setempat, mengimbau agar  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Upaya yang dilakukan ini, sebagai wujud perhatian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat juga daerah yang sedang berjuang memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya. 



    Menurutnya, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan begitu, hubungan yang harmonis serta kerjasama yang baik terus terpupuk dan terpelihara. 


    “Himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini sangat penting dilakukan, agar kesadaran masyarakat meningkat dan semakin patuh. Saya berharap semua warga terhindar dari Covid-19 agar setiap kegiatan dapat dilakukandan dilaksanakan seperti biasa dan normal,” pungkasnya.

    (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru