• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Reses Ke II Di Dapil IV

    Jumat, 20 Mei 2022, 06:09 WIB Last Updated 2022-05-19T23:09:36Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara melaksanakan reses kedua tahun anggaran 2022, di Aula Desa Gegerbitung Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten sukabumi, Rabu (18/05/2022).

     

    Kegiatan kali ini dihadiri Camat Gegerbitung, Kapolsek, Danramil, OKP serta empat Kepala Desa di wilayah Kecamatan Gegerbitung.

     

    Dikatakan Yudha Sukmagara bahwa, “wilayah Gegerbitung ini sangat luas dan potensi pertanian di daerah ini sangat besar sehingga dibutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama akses jalan yang akan membawa hasil pertanian dari daerah Gegerbitung ke daerah lain,”ungkapnya.

     

    “Dikegiatan resesnya masyarakat agar menyampaikan aspirasinya, hal itu untuk dijadikan bahan dalam kinerjanya sebagai Ketua DPRD, aspirasi masyarakat ini Insya Allah akan diperjuangkan di DPRD melalui mekanisme yang ada, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku,Kami pun memiliki rumah aspirasi masyarakat, YSG Centre, rumah aspirasi tersebut dapat menerima aspirasi-aspirasi masyarakat diluar reses,” jelasnya.

     

    Sementara Kepala Desa Buniwangi, menyampaikan aspirasinya terkait rehabilitasi/pembangunan jembatan pamipiran yang mana keberadaan jembatan tersebut merupakan akses dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Gegerbitung dan Kecamatan Cireunghas tepatnya jembatan penghubung Desa Buniwangi dan Desa Cireunghas. “Saat ini kondisi jembatan tersebut sudah lapuk dimakan usia dan sudah lama belum adanya perbaikan, dimana tempo hari jembatan tersebut telah memakan korban jiwa dengan terjatuhnya motor ke sungai dikarenakan pembatas jembatan yang sudah rusak,” tuturnya.

     

    Kades Buniwangi juga pun meminta, adanya rehabilitasi/pembangunan ruas jalan Gegerbitung ke Pal dua dan ruas jalan Gegerbitung ke Pasir Munding yang kondisinya rusak dan harus mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

     

    ( Agil R )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru