• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    igornas Agendakan Raih Prestasi Olahraga,Wabup Kuatkan Kaloborasi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 05 Juni 2022, 03:37 WIB Last Updated 2022-06-04T20:38:13Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima Audiensi Ikatan Guru Olah Raga Nassional ( IGORNAS ) Kab Sukabumi di BKPSDM Jumat (3/5/2022)

    Dalam audiensi itu, Ketua Igornas Kab Sukabumi Dedi Noviandi bahwa
    pembentukan IGORNAS bertujuan untuk meningkatkan olahraga pendidikan, olahraga masyarakat, serta olahraga prestasi yang dikelola oleh guru.
    " selain itu Igornas juga mengembangkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan gerakan sehat di Kab Sukabumi, kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga menjaga kesehatan jasmani" jelasnya
    Menurut Wakil Bupati igornas sangat strategis dalam upaya bersama menciptakan generasi emas Kab Sukabumi
    "hanya bagaimana penguatan peran fungsi Igornas termasuk kolaborasi dengan Dispora, KONI dan organisasi keolahragaan lainnya, untuk meraih prestasi olahraga serta menjaga kualitas derajat kesehatan masyrakat." tambahnya
    Masih menurut Wabup, Pemerintah Kab Sukabumi mendorong Igornas untuk membina atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kab Sukabumi.
    Akhirnya Wakil Bupati berharap dengan telah terbentuknya Igornas Kab Sukabumi bisa berkiprah terus dalam pembinaan olah raga dan menghasilkan prestasi bagi Kab Sukabumi baik ditingkat daerah, Provinsi maupun nasional bahkan internasional.

    ( R . Iyan Sapta )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru