• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sertu Hardiono jalin Komonikasi Dengan Komsos Bersama Warga

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 12 Juni 2022, 12:00 WIB Last Updated 2022-06-12T05:01:10Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dalam rangka meningkatkan sinergritas di wilayah binaannya, personil Koramil 0622-05/Kalapanunggal Sertu Hardiono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kasi Trantib Kecamatan dan Warga di Kp Kadudampit , Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi Jawa Barat. 


    Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.



    Sertu Hardiono mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo dan Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan, akan meningkatkan silahturahmi dan kerja sama dengan aparat desa dan masyarakat. 




    "Mudah-mudahan dengan kegiatan Komsos ini selain meningkatkan silaturahmi dan kerja sama juga, apabila ada permasalahan di desa binaan bisa cepat teratasi dan diselesaikan dengan cepat, karena ada nya kerja sama yang baik dalam menyelesaikan permasalahan di desa, antara Babinsa, aparat desa dan warga masyarakat," pungkasnya. (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru