• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Dampingi Kapolda Jabar Pada Giat Vaksinasi , Khitanan Massal Dan Pemberian Santunan

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 27 Agustus 2022, 00:07 WIB Last Updated 2022-08-26T17:08:35Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam kunjungan ke Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Sabtu, 20 Agustus 2022. Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan vaksinasi dan khitanan massal sekaligus merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI dan Hari jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi 


    Berdasarkan data yang dihimpun, peserta vaksinasi ditargetkan mencapai 500 orang Baik dosis pertama, kedua dan ketiga/ booster. Sementara khitanan massal, targetnya sebanyak 100 orang.


    H. Marwan Hamami mengaku bersyukur adanya pelaksanaan vaksinasi dan khitanan massal di Kabupaten Sukabumi. Hal itu dapat membantu masyarakat yang sedang memulihkan perekonomiannya pasca pandemi covid 19. 


    "Bersyukur kepolisian dari Polda Jabar dan Polres Sukabumi Kota bisa berkegiatan dan membantu masyarakat melalui vaksinasi serta khitanan massal," ujarnya.


    Apalagi berkaitan vaksinasi ini, untuk menguatkan dan menjaga ketahanan tubuh semua orang. Selain itu, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19. 


    "Kita kuatkan kembali lewat booster. Sehingga semuanya terjaga, termasuk anak anak yang mulai masif belajar secara tatap muka," ucapnya.


    Menurut H. Marwan, hal itu termasuk para lansia yang harus didorong untuk mendapatkan vaksin, khususnya booster. Oleh karena itu, H. Marwan mengajak semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi 


    "Semua dosis kita dorong agar mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih BIN dan kepolisian yang terus aktif mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.


    Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menambahkan, vaksinasi di tempat ini kita dorong untuk sekitar 500 dosis. Selain itu ditambah adanya khitanan massal.


    "Selain vaksinasi, hal paling membahagiakan ada khitanan massal dan pembagian sembako," pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan turut serta membagikan doorprize kepada anak anak yang mengikuti khitanan massal. Bupati juga membagikan sembako bersama Kapolda . 

    ( Dedi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru