• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD kabupaten Sukabumi Bahas Anggaran Pemilu 2024

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 23 Agustus 2022, 11:55 WIB Last Updated 2022-08-23T04:55:52Z

     


    Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar rapat kerja membahas kesiapan anggaran Pemilu 2024, di Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Senin (1/8/2022).


    Dalam rapat kerja tersebut dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi, jajaran Komisi I DPRD, Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Kesbangpol serta KPUD Kabupaten Sukabumi.


    “Kita tadi sudah berdiskusi perihal mengenai persiapan Pemilu dan Pilkada 2024. Dalam rapat tersebut kita membahas perihal kesiapan anggaran,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, kepada awak media usai rapat kerja.


    Yudha menyampaikan, bahwa pesta demokrasi ini adalah sebuah amanat secara konstitusi yang wajib dilaksanakan dan harus sukses dalam pelaksanaannya.


    “Maka itu, KPU ini harus persiapkan terkait anggarannya sesuai dengan yang dipersiapkan oleh KPU. Karena KPU ini sebagai penyelenggara,” terangnya.


    Menurutnya, ini harus menjadi pemikiran bersama agar pesta demokrasi 2024 bisa dilaksanakan secara sukses.


    “Saya juga berharap partisipasi dari masyarakat dalam mengikuti kontestasi pesta demokrasi ini bisa meningkat dan sangat sempurna,” pungkasnya.

    ( Oray )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru