• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Pelabuhan 2 Di Resmikan Forkopimcam Cikembar Wakil DPRD Kab.Sukabumi Turut Menghadiri

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 23 Agustus 2022, 12:52 WIB Last Updated 2022-08-23T05:53:43Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, bersama Forkopimcam Cikembar meresmikan Jalan Pelabuhan 2 di Kecamatan Cikembar yang baru saja selesai dibeton, Rabu (17-08-2022).


    Peresmian jalan tersebut juga dihadiri perwakilan Yonif 310/ Kidang Kencana, Armed 13, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cikembar.


    Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah, menuturkan ucapan terima kasih kepada pihak terkait. Yakni, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar, Pemerintah Daerah (Pemda) Sukabumi, serta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Jabar dan Kabupaten Sukabumi, juga kepada PT Semen Jawa atau SCG.


    Masyarakat Desa Bojongkembar Pamerkan Hasil Bumi dalam Karnaval Peringati HUT ke-77 RI

    “Alhamdulillah jalan yang diperbaiki sudah bisa dilalui,” kata Tamtam.


    Untuk panjang jalan yang diperbaiki, sambung Tamtam, kurang lebih 400 meter dan sebelumnya jalan tersebut memang mengalami kerusakan cukup parah.


    “Alhamdulillah sekarang sudah bagus dan semoga dengan bagusnya jalan ini dapat mengurangi kecelakan dan kemacetan,” ujarnya.


    Sementara itu M Sodikin mengatakan selesainya perbaikan jalan tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan memperlancar arus lalu lintas.


    “Alhamdulillah, ruas Jalan Cikembar-Cikembang yang baru saja selesai diperbaiki sudah bisa dilalui. Semoga bermanfaat dan bisa memperlancar arus lalu lintas,”sambut Sodikin.



    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru