• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemeriahan HUT RI KE 77 Karyawan Suindo Graha Pratama ,Berjibaku Ikuti Ragam Game Perlombaan

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 17 Agustus 2022, 12:50 WIB Last Updated 2022-08-17T06:12:03Z


     Portalmiliter | SUKABUMI,-perjuangan dan kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI ke-77, dipancarkan jajaran karyawan dan management PT Suindo Graha Pratama (SGP), disela rangkaian sejumlah game perlombaan yang diadakan di Perum Gentong Mas, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/8/22).


    Human Resource Development PT Suindo Graha Pratama (SGP), Suryo Guritno didampingi Direktur Mutiara Puspita, rangkaian kegiatan kemeriahan ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di dalam keluarga besar management perusahaan.


    "Melalui kegiatan sejumlah game perlombaan memeriahkan HUT RI kali ini, kami harapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan persaudaraan, meski sekedar hiburan pelepas penat dari rutinitas dalam aktivitas pekerjaan, ada sisi positif dan semangat baru di sanu bari para karyawan," ujar , Suryo Guritno di sela menghadiri perlomba panjat pohon pisang bersama jajaran.



    Suryo juga meminta agar para peserta yang didominasi para karyawan dalam mengikuti beberapa perlomba dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kompetensi kebersamaan. Baik itu untuk para peserta lomba maupun para penonton dan panitia.


    "Berbagai perlombaan seperti balap karung, tarik tambang, panjat pohon pisang dan perlombaan lainnya. Tujuan utama kita dalam kegiatan perlombaan adalah untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tandasnya.


    Ditempat terpisah Yudhy Setyawan, ST, Presiden Direktur PT. SGP, menjelaskan keberadaan perusahaan dibidang logistik yang memiliki kemitraan kuat dengan sejumlah perusahaan besar di Sukabumi Jawa Barat dan Jabotabek. Kegiatan seremonial seperti ini untuk memaknai perjuangan para pahlawan terdahulu. Selain itu, peran para karyawan dan management sangat penting dalam mencapai tujuan pekerjaan yang mengedepankan keprofesionalan.


    "Untuk di Sukabumi, perusahaan kami sudah terbangun kemitraan yang cukup lama dengan perusahan PT Semen Jawa (SCG). Semoga kedap semangat juang Kemerdekaan RI ke-77 lebih diperkokoh ditengah-tengah semua karyawan," tandas Yudhy.


    Reporter : Bimbi

    Redaktur : Rudi Samsidi


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru