• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Klarifikasi Jawaban Ketua DPRD Terkait Berita Yang Marak Di Publik

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 29 Agustus 2022, 17:09 WIB Last Updated 2022-08-29T12:13:47Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Yuda Sukmagara BBA.SH Selaku  ketua DPRD kabupaten Sukabumi menyampaikan Klarifikasinya di gedung DPRD kabupaten Sukabumi pada hari ini Senin tanggal 29 agustus  2022.



    Yuda Sukmagara Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Mengatakan"Pada hari ini senin 29 agustus 2022 saya telah menghadiri undangan dari Badan Kehormatan DPRD kabupaten Sukabumi perihal isyu yang berkembang hari ini memang menjadi konsumsi daripada publik,tadi pun saya sudah sampaikan beberapa fakta kepada Badan Kehormatan DPRD kabupaten Sukabumi,"paparnya.


    "Mengenai munculnya pemberitaan di publik tentang kabar yang simpang siur tersebut saya sampaikan kepada publik bahwa tidak seluruhnya benar,yang pertama disampaikan isyu bahwa saya melakukan penganiyaan,saya jawab itu tidak benar,kemudian yang kedua saya dianggapnya melakukan mabuk-mabukan,saya jawab saya sumpah,saya jamin saya bukan pemabuk," tandasnya.


    " Saya sebagai manusia yang mendapat undangan dari kawan yang datang ke kota Sukabumi untuk berekreasi maka sayapun menghadiri undangan itu dan kehadiran saya ditempat dan waktu yang salah itulah saya sebagai manusia biasa pastinya instropeksi diri,"tegasnya.


    "tapi pada intinya kehadiran saya kesana pun pada saat berangkat dari rumah saya meminta izin dari pada istri untuk bertemu kawan saya tersebut yang istri sayapun mengenalnya,makanya di izinkan saya menemui kawan saya tersebut,"ungkapnya.


    "Nah pada saat saya datang menemui kawan saya inilah yang dirasa pada tempat dan waktu yang salah,makanya saya sebagai umat muslim saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas adanya pemberitaan yang membawa nama saya Yudha Sukmagara tapi saya katakan tadi saya paparkan sesuai apa adanya," pungkasnya.


    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru