• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asap Tebal Terus Mengepul Di PLTU 2 JABAR PalabuhanRatu, Dan Di Duga Di Biarkan

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 28 September 2022, 18:22 WIB Last Updated 2022-09-28T13:59:15Z

     



    Portalmiliter,Sukabumi ,-Dampak buruknya dari kepulan asap tebal PLTU Palabuhanratu yang berkapasitas 3 X 350 Mega Watt ternyata di akui Handoyo selaku Humas PLTU 2 Jabar 3 X 350 Mega Watt yang berlokasi di Kp.Cipatuguran Desa Jayanti kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi pada hari ini rabu,tanggal 28 september 2022.


    menurut pengakuan Handoyo,"PLTU ini harusnya tidak mengeluarkan asap tebal seperti itu,kami akui ini apa adanya sesuai fakta asap tebal ini mencemari lingkungan,"terangnya.



    Sementara ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Sukabumi HERIYADI  menyoroti hal tersebut,"akibat dari asap tebal tersebut akan menyebabkan perubahan iklim dan perubahan iklim akan memengaruhi kehidupan manusia seperti gagal panen akibat kekeringa,nelayan sulit melaut akibat ancaman tingginya gelombang laut hingga timbulnya berbagai macam penyakit,selain dampak terhadap lingkungan," Ungkapnya Setelah pertemuan Dengan Pihak PLTU .


     "perubahan iklim juga berdampak pada kesehatan manusia terutama polusi udara dan ini perlu ditindak lanjuti agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"pungkasnya.


    ( R.Iyan )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru