• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "Touring Merdeka Ngabumi " Kabupaten Sukabumi Bangkit Menjadi Lebih Baik

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 06 September 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-09-06T14:34:50Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-1.520 orang mengikuti "Touring Merdeka Ngabumi" menjelajahi wilayah Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGP) menggunakan motor, tour ini dipimpin langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Forkopimda, Perangkat Daerah dan BUMD (3 s/d 4 September 2022)


    Dalam acara memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI dan menyambut Hari Jadi ke 152 Kab. Sukabumi tersebut terdapat Sejumlah lokus kegiatan antara lain di Kecamatan Simpenan, Surade,  Ujunggenteng  dan curug Sodong


    Selain bakti sosial dilakukan juga penanaman pohon, penyerahan suplemen makan ikan untuk penderita stunting, bantuan paket sembako, dokumen kependudukan, hingga pengobatan gratis peresmian irigasi tenaga surya dan  tanah dalam. Peresmian Curug Sodong , Pelepasan tukik dan pelepasliaran bibit ikan.


    "Kami bersyukur dengan Tour Merdeka Ngabumi  mempererat silaturahmi antar perangkat daerah dan forkopimda juga dapat melihat potensi daerah secara langsung untuk pemberdayaan, pengembangan serta meningkatkan  perekonomian masyarakat." ungkap Bupati Sukabumi.

    ( Aip Mulyadin )

    #KabupatenSukabumipulihlebihcepatbangkitlebihkuat

    #sukabumilebihbaik

    #majusejahtera

    #mandiriinovatif

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru