• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wow....... Kresek Rumbe Rumbe Terpasang Setelah Selesai Pembangunan Ruas Jalan Pasirsuren

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 26 September 2022, 14:50 WIB Last Updated 2022-09-26T07:51:03Z

     

    Portalmiliter l Sukabumi,-setelah selesainya pekerjaan ruas jalan Pasirsuren hingga Bojongsoka,terlihat jelas adanya bendera ditengah  jalan titik nol dari ruas jalan Pasirsuren tersebut yang telah 100% dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Sukabumi, jum'at 23 september 2022.


    Kepada awak media Portalmiliter beberapa masyarakat pengguna jalan kabupaten ruas jalan Pasirsuren mengatakan,


    "Ini kami khawatir ada masyarakat yang bisa terjatuh dengan melihat jalan yang begitu rusak dan yang bisa kita lihat tepat ditengah ruas jalan titik nol ruas jalan Pasirsuren ini berlubang makanya sebagai tanda agar masyarakat tidak terperosok lubang ditengah jalan itu kami pasang tanda bendera keresek rumbe-rumbe,"celoteh warga pengguna ruas jalan Pasirsuren tersebut yang nama nya enggan di Publikasi kan .


    " Padahal Memang Baru kemarin di wilayah bojongsoka ada pembangunan jalan. Dengan judul Pemanbangunan Ruas Jalan Pasirsuren - Bojongsoka , namun sayang nya di lokasi yang kami kasih bendera itu gak ada kerjaan , mungkin yang di maksud ruas jalan pasir suren tapi lokasi nya bukan di pasir suren tapi itu masuk nya wilayah kecamatan Bantargadung desa limus nunggal ," pungkas nya .


    Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru