• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1085 KPM Dengan Bahagia Terima 3 Bansos Di Desa Pasirbaru

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 29 November 2022, 12:31 WIB Last Updated 2022-11-29T05:32:40Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Pembagian BLT BBM, Combo dan PKH oleh Kantor Pos Indonesia difasilitasi oleh desa Pasirbaru,Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hidayat kepala desa Pasirbaru beserta perangkat,Hendra Herdiansyah wakil ketua KNPI PK Cisolok,ribuan KPM di desa Pasirbaru kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi pada hari ini selasa 29 november 2022.


    Kepada awak media Hendra Herdiansyah dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hari ini KPM Desa Pasirbaru itu sebanyak 1085 KPM diantaranya Bansos dan PKH bantuannya bantuan tunai dengan nilai total anggaran keseluruhannya itu Rp.1.156. 590.000,- saya atas nama Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cisolok bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan monitoring tentang penyaluran bantuan ini apakah sudah sesuai dengan prosedur dan teknis juga mekanisme aturan yang ada,"paparnya.


    "alhamdulillah setelah kami monitoring dan saya di sini memantau mekanismenya sesuai dengan prosedur tidak ada potongan segala macam tidak ada penggiringan opini ke pihak agen itu tidak ada Alhamdulillah mereka tadi Saya dengar sambutan daripada pemerintah Desa sendiri itu dibelanjakan keinginan mereka sembako artinya bantuan ini sembako ini dibelanjakan pun harus sesuai dengan pedum yang ada aturannyakan seperti itu makanya kami tidak mengintervensi warga yang mendapatkan bantuan tersebut," terangnya.



    "mangga silakan mau belanja kemanapun silakan,"pungkas Hendra Herdiansyah dari komite nasional Pemuda Indonesia PK Kecamatan Cisolok.



    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru