• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Desa Cikahuripan Tersenyum Setelah Mendapat 3 Bansos Yang Sudah Cair

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 29 November 2022, 11:50 WIB Last Updated 2022-11-29T06:05:42Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,- Kegiatan pembagian BLT BBM,PKH dan Combo oleh pegawai kantor Pos difasilitasi pelaksanaan pencairannya di desa Cikahuripan dihadiri oleh Supendi.S.Ip.M.SI Sekmat Cisolok,Heri Suryana kepala desa Cikahuripan beserta Perangkat desa, Babinsa,babinsa,babinkantibmas,ratusan KPM Cikahuripan pada hari ini di aula desa Cikahuripan selasa 29 november 2022.


    Kepada awak media Heri Suryana menyampaikan, "awalnya kami pihak desa menolak untuk membagikan didesa tetapi setelah dipikirkan kembali kalau pun dilaksanakan di tempat lain,kalau ada apa-apa tetap saja yang ditanya pihak kami dari desa," tuturnya.


    "dalam hal Pembagian bukan pihak desa yang menentukan,kami mohon masyarakat memahami itu data pencairan yang kami terima dari Kemensos Republik Indonesia.


    " semoga apa yang di terima masyarakat bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mendapatkan barokah,"terangnya.



    dalam pembagian tersebut Suhendi Sekmat Cisolok menghimbau bahwa bantuan yang hari ini diberikan untuk hal yang bermanfaat,juga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan karena situasi pandemi masih belum dicabut,"paparnya.


    "juga kepada bapak ibu yang mau menyumbangkan makanan, juga shodakoh yang lainnya silakan dititipkan nanti disampaikan oleh pihak desa Cikahuripan kepada saudara kita di Cianjur,"imbuhnya.


    Sementara Ketua DPD IWO-INDONESIA Kabupaten Sukabumi yang langsung turun melihat pembagian tersebut menyampaikan " Sistem Pembagian Bansos desa Cikahuripan Ini tepat , karna seusia dengan aturan yang di terapkan pemerintah , Semoga saja menjadi contoh contoh untuk desa desa lain nya,"pungkas Heriyadi Selaku ketua DPD IWO-INDONESIA kab Sukabumi



    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru