• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H.Badri Suhendi Fraksi Demokrat DPRD Kab Sukabumi Ajak Warga Gotong royong Tuntaskan Rutilahu

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 23 November 2022, 03:49 WIB Last Updated 2022-11-22T20:50:57Z

     


    Portalmiliter  |  Sukabumi,-Percepatan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), khususnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, umumnya wajib segera dituntaskan. Hal ini diungkapkan anggota Fraksi Demokrat, DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi, belum lama ini.


    “Desa Citepus merupakan wilayah penyangga Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yang berada di Palabuhanratu bersama Kelurahan Palabuhanratu, harusnya mendapatkan prioritas dalam penuntasan pembangunan Rutilahu nya,” ungkapnya.


    Dia menegaskan, bahwa Pemerintah Daerah harus segera menuntaskan pembangunan Rutilahu, khususnya di wilayah Ibu Kota Kabupaten Sukabumi khususnya.


    Ia mengajak kepada warga sekitar, untuk sama-sama ikut bergotong – royong membantu menuntaskan pembangunan Rutilahu di wilayahnya masing-masing.


    “Mengingat bantuan pendanaan dari pemerintah daerah, melalui BAZNAS Kabupaten Sukabumi sangat terbatas, maka kami mengajak warga untuk bergotong royong dalam penuntasannya,” pungkas anggota Komisi I DPRD, yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Sukabumi ini.


    ( Andri ) 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru