• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Sukabumi Serap Dan Tampung Aspirasi Masyarakat Dalam Reses nya

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 23 November 2022, 12:11 WIB Last Updated 2022-11-23T05:13:13Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Reses dalam konteks politik memiliki makna kunjungan yang dilakukan DPR/DPRD ke daerah pemilihannya untuk menyerap serta menampung setiap aspirasi masyarakat.


    Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapilnya sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.


    Seperti saat ini Selasa (22/11/2022), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten sukabumi Tedi setiadi sedang melaksanakan kunjungan (Reses) ke kedua tempat yaitu ke masyarakat desa c

    Ciambar, kecamatan Ciambar, dan masyarakat desa Kompa, kecamatan Parungkuda.


    Dalam gelar pelaksanaan Reses ini di hadiri oleh para tokoh masyarakat, karang taruna dan organisasi masyarakat(Ormas) laskar merah putih indonesia(LMPI).


    Tedi setiadi merupakan angota dewan yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) II, dan dirinya sebagi wakil ketua komisi II,besutan partai yang di prakarsai Prabowo Subianto.


    Pada kesempatan Reses tersebut masyarakat mengutarakan berbagai aspirasinya terhadap anggota dewan besutan partai yang berlambangkan kepala burung garuda berwarna emas ini.


    Adapun keinginan masyarakat yaitu di bidang infrastruktur dan pembangunan gedung sekolah madrasah diniyah.


    Tedi Setiadi pada kesempatan Reses ini sangat respon terhadap apa yang di inginkan masyarakat,dan dirinya akan memperjuangkan apa yang di inginkan oleh masayarkat,Sampai keinginan masyarakat itu bisa terwujud.


    ( R.Hadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru