• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukabumi Peduli Bencana Gempa Cianjur , Sekda Ade Suryaman SH.MM Tinjau Langsung Kelokasi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 05 Desember 2022, 06:52 WIB Last Updated 2022-12-04T23:53:25Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Sebagai wujud kepedulian dan bela sungkawa terhadap masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM lakukan peninjauan langsung sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, jumat (2/12)

    Bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi diserahkan secara simbolis oleh Sekda Kab. Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. dan diterima langsung oleh Sekda Kab. Cianjur H. Cecep S. Alamsyah. M,Kes,. M.Si. senilai 100jt Rupiah. Bertempat di Pendopo Cianjur.

    Sekda Menyampaikan rasa turut berdukacita atas bencana yang terjadi di Cianjur dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban.

    "Alhamdulillah kita sudah memberikan bantuan. Kenapa 100 juta, itu dikarenakan kabupaten Sukabumi juga ikut terdampak akibat bencana alam ini ada di 15 kecamatan dengan jumlah KK ada diangka 1157.  mudah-mudahan ini juga sebagai motivasi untuk warga Cianjur agar cepat Pulih dan Bangkit kembali" ungkapnya


    Selanjutnya Sekda Meninjau langsung Posko Dapur Umum Kabupaten Sukabumi yang bertempat di Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur. Dan Juga ikut mencicipi masakan yang akan di salurkan bagi Korban. 


    " Alhamdulillah Rasanya enak, dan masak bisa hampir lebih 2000 porsi seharinya. Saya ucapkan Terimakasih untuk seluruh unsur yang telah membantu,"pungkasnya

    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru