• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Ikut Berduka Dengan Banyaknya Bencana Alam Melanda Negara Republik Indonesia Tercinta

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 05 Desember 2022, 09:07 WIB Last Updated 2022-12-05T02:08:36Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Bencana Melanda Indonesia dalam Dua bulan Terakhir ini , beberpa daerah yang terdampak membuat kita berduka.


    Tedi Setiadi Salah satu Anggota DPRD kab Sukabumi dan Juga selaku Wakil ketua komisi 2 sebagai putra daerah Kabupten Sukabumi , ikut merasa prihatin akan Bencana alam yang melanda .


    "Bencana Alam Yang di mulai di Cianjur dan ratusan Jiwa di renggut dalam musibah itu , membuat kita semua berduka , di lanjut dengan gempa 6.4 Di garut dan erosi Gunung Semeru , ini adalah sebuah bencana alam yang sangat memilukan," ungkap Ketua markas cabang ( marcab) kabupaten sukabumii Lmpi.


    "Kami dari LMPI mengucapkan bela sungkawa kepada semua korban Bencana alam , khusus nya kepada kelurga yang di tinggal kan dalam tragedi gempa Cianjur ,semoga saja dapat sabar dan Ikhlas Dengan Musibah ini , mari kita bersama doa kan Mereka yang menjadi korban di terima di sisi Alloh SWT, di jadi kan sebagai umat Rosul yang di terima iman dan Islam , "paparnya.



    "Dan untuk Kita semua nya , mari bersama kita jaga kelestarian alam ini , kita bangun daerah kita dengan ke iklhasan hati agar bencana bencana alam ini tidak terjadi kepada kita , karna menghindari musibah yang baik adalah dengan cara berusaha kita jaga alam ini," pungkas nya .

    ( Her )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru