• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab . Sukabumi Tedi Setiadi Ajak Kades Dan BPD Tingkatkan Sinergitas

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 27 Januari 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-01-26T23:14:44Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi-Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah( DPRD) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi ,mengajak kepada para kepala desa dan BPD yang ada dikecamatan parungkuda agar sama sama bisa meningkatkan Sinergitas.

    Seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas),yang merupakan sebagai alat komunikasi. Sekaligus menjadi wadah aspirasi dari seluruh BPD menuju tata kelola pemerintahan di masing-masing desa.

    Hal itu disampaikan Tedi Setiadi saat menggelar Reses ke 1 tahun anggaran 2023,dan Raker Abpednas BPD sekecamatan Parungkuda,di camping Ground Batu Tapak, Desa cidahu Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023).


    Menurut tedi Setiadi yang dirinya merupakan wakil ketua komisi II DPRD Kab sukabumi ini mengatakan" Alhamdulillah, pada rapat kerja sekarang ini, saya siap menampung apa yang menjadi aspirasi rekan-rekan BPD,khususnya Desa sekecamatan Parungkuda", terang Tedi. 

    Lebih lanjut dikatakannya"bahwa rapat kerja  yang pertama ini merupakan wujud dari komunikasi bersama BPD,dan para kepala Desa,guna membantu dalam memperjuangkan demi terealisasi segala asfirasinya",ungkap anggota DPRD fraksi partai gerindra ini.

    Tedipun berharap agar adanya perwakilan BPD disetiap kedusunan

    "Saya harap disetiap kedusunan ada perwakilan BPD 2 Orang agar dapat mengusulkan aspirasinya, apa itu untuk pemberdayaan atau bidang lain", bebernya


    Sementara itu,Abi Abdul Azis Ketua PAC Abpednas Kecamatan Parungkuda mengatakan" Rapat kerja BPD yang mengawali agenda kerja di tahun 2023 ini,saya ucapkan terimakasih, kepada pak Dewan Tedi Setiadi yang sudah meluangkan waktunya sehingga bisa hadir bersama kita semua",ungkap Abi.


    ( Charli )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru