• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    35 Caleg PDIP Kota Sukabumi Mendaftar Di KPUD

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 12 Mei 2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-05-18T04:41:40Z

     


    Photo : Caleg PDIP Kota Sukabumi Saat Mendaftar Ke KPU


     


    PORTALMELITER.COM Sukabumi, - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Sukabumi Resmi hari ini mendaftarkan 35 Calon Legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). KOTA Sukabumi. Kamis (11/5/2023).


    Para Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Sukabumi mendatangi kantor KPU dengan cara jalan berjalan kaki.


    Sejak Pukul 08:00 WIB Iring-iringan Calon Anggota legislatif berngkat dari Sekretariat DPC Menuju KPU penuh dengan spirit dan solid, Pendaftaran tersebut juga dilakukan secara serentak, baik caleg tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Diseluruh Indonesia.


    "Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan Uwo mengatakan pihaknya mengatakan sudah sesuai dengan araham DPP mendaftarkan 35 Caleg. Mereka sudah melewati serangkaian beberapa tahapan prosedur yang telah dilaksanakn sebelumnya dan telah memenuhi syarat secara administratif. Harapanya PDI Perjuangan bisa memenangkan kembali di Pemilu Umum 2024. Dan Kita menargatken agar 4 Kursi di DPRD sekarang mengalami eskalasi menjadi 7 kursi,"ujarnya


    Para Caleg tersebut agar dapat bekerja sesuai target minimal yang telah di tetapkan, lebih lanjut Pemilu 2024 jadi momentum untuk meningkatkan perolehan elektorat terhadap partisipasi suara pemilih milineal.


    "Alhamdulilah proses pendaftaran Caleg ini berjalan lancar tanpa ada halangan, salah satu tugas calon anggota legislatif yang tidak kalah penting adalah menampung aspirasi masyarakat. Anggota legislatif kelak akan menjadi penindak lanjut bagi setiap aspirasi dan juga terlibat dalam proses penyusunan kebijakan daerah",tegasnya. 

    Reporter Eka Lesmana 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru