• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usep Wawan Anggota DPRD kab Sukabumi Perhatikan Kesejahteraan Linmas

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 11 Mei 2023, 22:00 WIB Last Updated 2023-05-18T04:25:09Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Usep Wawan kembali melanjutkan kegiatan reses kedua Tahun Anggaran 2023.


    kegiatan yang dilakukan di wilayah Dapil I Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi itu beberapa aspirasi masyarakat ia diserap, seperti ketersediaan pembangunan infrastruktur hingga kesejahteraan Linmas.



    “Ini reses Keduanya yang dilaksanakan di kecamatan Cikakak. Dalam reses ini ada beberapa aspirasi yang kita serap dari mulai infrastruktur, pemberdayaan, hingga kesejahteraan,” ujar Usep Wawan Anggota DPRD kabupaten Sukabumi, Kamis, (11/5/2023).


    Selain infrastruktur kata Usep, ada hal menarik dalam kegiatan hari ini, terutama kesejahteraan para Linmas. Pasalnya mereka (Red) menginginkan perlengkapan menjelang perhelatan Pemilu 2024.


    “Linmas dari 4 Desa, menginginkan di bangun modal ternak. Namun, aspirasi sebagai anggota linmas keterbatasan pakaian menjelang pemilu,” terangnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Cileungsing Asep Achmad Subandi mengapresiasi tentang kegiatan tersebut. Apalagi dapat diikuti seluruh anggota Linmas di wilayah kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.


    “Reses dilakukan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi ini terlihat antusias masyarakat sangat luar biasa. Uniknya mengundang semua linmas dari Cikakak,” ucap Asep.


    Ia mengakui, Linmas saat ini memiliki keterbatasan dari segi pakaian. Sehingga reses ini notabene aspirasi mengenai linmas yang ingin di perhatikan atau disejahterakan.


    “Masyarakat khusunya tadi dari keinginan linmas, salah satunya pelengkap pakai. Mudah mudahan pemerintah daerah melalui reses ini dapat memfasilitasi perlengkapan hingga linmas memiliki marwah kembali apalagi Linmas merupakan garda terdepan di masyarakat,” tandasnya. 


    ( Januari )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru