• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengaspalan Jalan Lingkungan Benteng - Pasirhonje Di Laksanakan Pemdes Jayanti Melalui Anggaran Dana BANPROV TA 2023

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 11 Mei 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-05-11T08:07:56Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dalam menopang kemajuan Ekonomi masyarakat , salah satu upaya desa Jayanti kecamatan Pelabuhan Ratu kab.Sukabumi Beberpa Hari ini telah melaksanakan Pekerjaan Pengaspalan Jalan Lingkungan .


    " Jalan Adalah salah satu pemopang Kemajuan Ekonomi masyarakat , tanpa kita harus jelas kan lebih detail Pungsi jalan itu sangat banyak dan di butuh kan masyarakat sekitar," ungkap kepala desa Jayanti Nandang saat di temui team media portalmiliter.com di kantor desa pada Kamis 11/05/2023.



    "Melalui Banprov Tahun 2023 Setelah hasil Musdes di tahun sebelum nya , maka saat pencairan kami segera laksana kan Pengaspalan Jalan Lingkungan lokasi hya di Benteng - Pasir honje dengan Volume 210 M , ini semua di kerjakan dan di laksana kan oleh TPKD dan Masyarakat Dengan Anggaran 79.250.00 ,"ujar Nandang.


    "Kami aparat Desa Jayanti berharap kepada semua masyarakat setelah selesai nanti agar sama sama kita jaga dan rawat jalan tersebut , terutama dalam sampah yang selalu ada yang buang ke saluran air nya mohon untuk sama sama kita  bersih kan , karna akibat sampah yang ada di saluran air saat hujan turun  air pun akan mengalir ke jalan dan ini akan meng akibat kan cepat rusak nya jalan tersebut , yuk sama sama kita rawat dan kita pelihara , bukan untuk kami Saja , karna manfaat besar akan di rasakan oleh pengguna dan masyarakat setempat,"  paparnya .



    "Tentu kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan pengaspalan jalan ini , dan kepada pemerintah daerah juga provinsi kami ucapakan terima kasih Atas suport dan bantuan nya ," pungkasnya.


    ( HR )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru