• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Citepus Laksanakan Rehab Kantor Desa Melalui Anggaran BANPROV TA 2023

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 19 Mei 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-05-19T04:50:13Z



      


    Portalmiliter | Sukabumi,-Rehab kantor Yang di laksana kan desa Citepus kecamatan Pelabuhan Ratu bertujuan untuk kenyamanan pelayanan admitrasi Warga dan kinerja para staff desa .


    Hal tersebut di sampaikan oleh Koswara kepala desa Citepus saat di temui team media Portalmiliter.com di ruang kantor desa Citepus Jumat 19-05-2023.


    " Rehab ruang kantor depan ini tentu nya untuk kenyamanan warga desa yang hendak membuat atau mengurus admitrasi dan kenyamanan kerja para staff desa agar lebih Pokus dalam bekerja," ungkap nya.


    "Rehab ini kita laksanakan dari dana Bantuan Provinsi dengan Anggran 72.250.000 di laksanakan PPKD Dan Masyarakat , dan semoga saja setelah pembangunan Rehab Ini , masyarakat dapat menikmati hasil nya," jelas nya.


    "Saat ini kita buat pintu dua untuk ke aula yaitu tempat rapat dan untuk ke ruang pelayanaan, sebab Saat ada rapat sering berbaur dengan yang akan mengurus admitrasi karna kemarin kan satu pintu jadi yang rapat di aula dan yang mau mengurus admitrasi juga jalan melalui Aula , semoga setelah pintu di buat dua pelyanandan rapat pun tidak terganggu," paparnya.


    "Kami ucapakan terima kasih kepada pemerintah daerah, provinsi , dan pusat atas bantuan yang sudah di salurkan ke pada desa kami demi kemajuan desa Citepus ini,", pungkas nya. 


    ( Januari )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru