• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan Mayday 2023 , Wabup " Menguatkan Silahturahmi Dan Kebersamaan

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 19 Mei 2023, 10:06 WIB Last Updated 2023-05-19T03:07:44Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menghadiri acara Silaturahmi dan olahraga bersama pada peringatan May Day tahun 2023 Serikat Pekerja Nasional DPC Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Kecamatan Nagrak, Kamis (18/05/2023)


    Wakil Bupati Sukabumi dalam sambutanya menyampaikan bahwa silaturahmi akan menguatkan kebersamaan antara pemerintah dan serikat pekerja nasional.


    "Pemerintah akan selalu memfasilitasi bagaimana kepentingan kepentingan sektor usaha khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi" ungkapnya


    Lebih lanjut Wabup mengajak para pengusaha untuk bersama mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi yang di dalamnya ada pemberdayaan, pengembangan serta fasilitasi komponen bangsa diantaranya ada pengusaha, guru, perkerja dan lainnya.


    " kegiatan may day ini sangat bermanfaat bagi kita dengan berbagai kegiatan positif sehingga menguatkan sinergritas untuk mewujudkan kab. sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin." Pungkasnya 


    Dalam kesempatan tersebut juga dibuka kompetisi futsal yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sukabumi. 


    ( Januari )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru