• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Respon Kepala Suku Kepada Satgas Yonif 721/MKS Saat Bagikan Sarapan Pagi

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 19 Mei 2023, 09:54 WIB Last Updated 2023-05-19T02:54:34Z

     


    Portalmiliter | Lanny Jaya, - Dalam rangka mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom mengadakan kegiatan sosial memberikan sarapan pagi kepada warga Desa Konikme Distrik Yugunggi Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (19/05/23).


    Demikian disampaikan oleh Komandan Tim Pengawal Taktis (Dantim Waltis) Pos Kotis Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yunus dalam keterangannya.


    Dantim Waltis Pos Kotis Satgas Yonif 721/Mks bersama 10 personel lainnya membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di Distrik Yugunggi.


    Diungkapkan oleh Letda Inf Yunus bahwa kegiatan pemberian sarapan pagi tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos.


    "Kegiatan pembagian sarapan ini dilakukan untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Lanny Jaya, Kehadiran kami di Lanny Jaya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat disini," ungkap Dantim.



    Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat Papua sangat dirasakan dan disambut baik oleh warga sekitar.


    Bapak Yakob Kogoya selaku Kepala Suku di Desa Konikme mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 721/Mks atas kepedulian TNI dalam membantu masyarakat khususnya yang ada di Desa Konikme


    "Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas kepedulian yang diberikan kepada kami, saat Bapak TNI dari 721 datang disini kehadirannya sudah sangat dirasakan oleh warga disini," jelas kepala suku.


    "Kami selalu siap apabila Bapak TNI membutuhkan bantuan kami, Terima Kasih TNI, Tuhan Memberkati," pungkasnya 


    Autentikasi : Pen Yonif Raider 721/Mks 

    Editor : Red 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru