• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Mangunjaya Kec.Waluran Realisasikan Dana Banprov TA 2023 Demi Mencapai Kemajuan Ekonomi Masyarakat

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 24 Juli 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-07-24T06:15:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Pembangunan infrastruktur . pengaspalan jalan masih menjadi prioritas utama dalam meningkatkan roda perekonomian terutama di wilayah pedesaan selain untuk mempermudah masyarakat beraktivitas .


    Pemdes Mangun jaya kecamatan Waluran kabupaten Sukabumi saat ini sedang realisasikan program Dana banprop TA 2023 Untuk pengaspalan dengan pagu anggaran Rp 82.750.000 yang berlokasi di Kp.Sukasirnaci manggis volume P 290 m x L.2,5 m.

    Ketua TPK Jamaludin  saat di konfirmasi media online Portalmiliter.Com mengatakan” Saya optimis dengan pembangunan pengaspalan jalan ini akan sangat membantu kemajuan roda ekonomi masyarakat karena selain itu juga akan menunjang atau mempercepat dan mobilitas pada warga Desa Wangun jaya, baik yang sekolah , pekerja , buruh dan lain lain nya," ungkap nya.


    "Mudah mudahan dengan adanya bantuan program banprop ini bisa menjadi akses dalam membantu warga untuk lebih menunjang kelancaran mobilitas. Disamping juga untuk lebih meningkatkan akses jalan agar roda perekonomian warga bisa lebih meningkat, lebih baik dan lebih nyaman dalam kehidupan sehari – hari,"papar  jamaludin.



    Sementara kepala desa H.Nendin di lain tempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah " saya selaku kepala desa beserta perangkat desa Mangun jaya , mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pemerintah daerah kab Sukabumi khususnya pa Bupati , juga kepada pemerintah provinsi khusus nya pa Gubernur , karna semua ikut serta dalam membangung kemajuan desa kami ini , berbagai program banyak yang kami serap dalam peningkatan kemajuan desa Mangun jaya ini , semoga saja masyarakat kami pun dapat menjaga sarana dan prasarana yang sudah pemerintah berikan agar dapat selalu di nimati dan terpelihara," pungkas nya.

    Reporter dedi 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru