• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Sukabumi Hadiri Baksos Laskar Fisabilillah Dan Perwapas

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 31 Juli 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-07-31T11:50:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Tedi Setiadi menghadiri acara Bakti Sosial (Baksos) Jajaran Laskar Fisabilillah Indonesia dan Persatuan Warga Pasar (Perwapas) Parungkuda.

    Baksos tersebut dikemas dalam bentuk berbagi santunan kepada 300 anak yatim- piatu, dhuafa, dan jompo bertempat di Pasar Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (29/07/2023).


    Kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan, "Saya bersyukur kebetulan para panitia itu dari keluarga besar Laskar Fisabilillah Indonesia yakni keluarga besar kita semua,” ungkap  Politisi Partai Gerindra Tedi Setiadi.


    "Saya sangat  mengapresiasi kegiatan tersebut karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. karna ini adalah satu bentuk kepedulian Laskar Fisabilillah Indonesia terhadap masyarakat, khususnya anak yatim- piatu,"ungkapnya.



    " harapan saya untuk kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus- menerus kedepannya,"harapannya.



    “Saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini bukan hanya dilakukan di Muharram saja, akan tetapi bisa dilaksanakan di kegiatan lainnya,” pungkasnya .


    Dalam kegiatan tersebut terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti acara yang dilaksanakan dari siang sampai malam hari dan puncak acara diisi dengan Tablig Akbar. 


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru