• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Gegerbitung Gandeng Pengurus KBPPPolri Sektor Gegerbitung Tanam Pohon Penghijauan..!!

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 Agustus 2023, 10:26 WIB Last Updated 2023-08-24T03:26:38Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,- Jajaran Polsek Gegerbitung gandeng Ormas KBPPPolri sektor Gegerbitung melakukan giat  penanaman pohon untuk penghijauan di Area tebing di Kp.Cisayang Desa , Rabu 23 Agustus 2023. 


    Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya kepedulian Polri atas Penghijauan sejak dini sebagaimana Program Kapolri dengan Tagline Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini, Demikian di katakan Kapolsek Gegerbitung, Iptu Erman “ Giat ini adalah bagian dari tugas polri lestarikan Negeri dengan kegiatan Penanaman pohon Penghijauan sekaligus bersih-bersih lingkungan wilayah hukum polsek Gegerbitung”, Jelasnya. 


     Di tambahkannya pada giat kali ini Kurang lebih 50 pohon jenis buah Alpukat yang di tanam di area tebing kp.Puncak Sayang Desa Caringin Kec Gegerbitung Kab.Sukabumi. “ mudah- mudahan dengan adanya kepedulian Polri giat Penghijauan sejak dini, akan menjadi motivasi buat masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gegerbitung untuk terus bergerak melestarikan Negeri dengan Penanaman pohon sejak dini sebagai penghijauan pelestarian alam agar udara sebagai paru-paru dunia terjaga”, tambahnya lagi. 


    Selanjutnya, Kapolsek  Iptu Erman menghimbau dan mengharapkan masyarakat bisa menjaga hutan supaya tetap hijau, dengan cara merawat tanaman tersebut  agar tetap hidup dan berkembang sehingga ketika musim kemarau datang persediaan air  untuk masyarakat sekitar tercukupi.  


    Sementara itu dalam giat ini, melibatkan unsur Muspika, Tokmas dan Ormas KBPP Polri Sektor Gegerbitung, Salah atu Pengurus KBPP Polri Sektor Gegerbitung, Chandra Joe  Rasa Bangganya atas di libatkannya oleh  Jajaran Polsek Gegerbitung pada giat Penghijauan Penanaman Pohon dalam Program Kapolri dengan  Tagline Polri Lestarikan Negeri. Penanaman Pohon Sejak Dini, “ Kami atas nama Jajaran Pengurus dan Anggota KBPP Polri Sektor Gegerbitung merasa bangga dan penghargaan kepada Jajaran Polsek Gegerbitung atas di libatkannya dalam kegiatan ini, ini adalah bagian dari tugas kami selaku ormas yg harus membantu   tugas dan fungsi Kamtibnas”, terang Chandra Joe. 


    AGIL RACHMAN

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru