• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT RI Ke 78 PM Taman Ria Promosindo Hadir Bersama Karangtaruna Kec Cikakak ,Kunjungi Segera Banyak Bazzar nya Loh

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 06 Agustus 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-08-06T12:26:30Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Kecamatan Cikakak-Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun,kini pasar malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda bersama dengan Karang Taruna Kecamatan Cikakak hadir di lokasi lapangan Kadaka SBH desa Cikakak kecamatan Cikakak kabupaten Sukabumi mulai tanggal 02 sampai dengan 20 Agustus 2023 Waktu buka mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.


    Terpantau awak media lalu lalang pengunjung datang dari sekitar wilayah Cikakak bahkan dari luar kecamatan Cikakak, Antusiasme masyarakat terlihat sejak tanggal 2 Agustus 2023 pada saat mulai dibukanya Pasar Malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda tersebut.

    Terpantau adanya peningkatan jumlah pengunjung dari hari biasa pada Sabtu malam Minggu tanggal 6 Agustus 2023.


    Maulana Fajar, S.H., M.H Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak mengatakan,"Alhamdulill Hadir Kasie Pemerintahan kecamatan Cikakak juga kami Karang Taruna Kecamatan Cikakak bersama dengan hadirnya perwakilan Karang Taruna dari 9 Desa yang ada di kecamatan Cikakak,"tuturnya.


    "Alhamdulillah Karang Taruna Kecamatan Cikakak bekerja sama dengan Pengelola Pasar Malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda ini selama 20 hari kedepan mulai buka tanggal 2 Agustus sampai 20 Agustus 2023 di lapangan Kadaka SBH desa Cikakak,ada berbagai macam wahana permainan yang sudah kita Cross cek terjamin aman karena pengembang sudah keliling Nusantara juga menggelar Pasar Malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda ini,jadi ini merupakan kebanggaan juga buat masyarakat bisa hiburan tidak jauh-jauh,"paparnya.


    "Juga ada puluhan stand-stand bazar produknya baik dari UMKM dari luar kecamatan Cikakak maupun khususnya fi kecamatan Cikakak ada produk berupa makanan ringan seperti keripik,makanan dari bahan kelapa, makanan cemilan, kerajinan tangan dari rotan berupa tas,gelang yang bisa dibeli di pasar malam ini,"jelasnya.


    "Untuk keamanan baik parkiran atau semua area Pasar Malam ini,kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan baik dari Polsek maupun dari Koramil Cikakak maupun Cisolok,kami berharap kepada masyarakat silakan berbondong- bondong datang ke pasar malam ini dalam keadaan sehat kemudian juga tidak boleh melakukan hal-hal yang diluar norma-norma baik agama maupun etika yang berlaku,saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Sunarno dan jajaran Pengelola Pasar Malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda,Sehat Dan Sukses selalu,"terangnya.



    Masih di lapangan Kadaka kepada awak media Ade Suhendi mengatakan,"saya ucapkan terimakasih

    Kepada Karang Taruna Kecamatan Cikakak Yang ada di 9 desa di kecamatan Cikakak kabupaten Sukabumi, Syukur Alhamdulillah dilapangan Kadaka SBH desa Cikakak ini dibuka pasar malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda muali tanggal 2 Agustus sampai 20 Agustus 2023 yaitu dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun juga hari jadi kabupaten Sukabumi ke153 Tahun,Mari kita semua sukseskan pasar malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda di lapangan Kadaka SBH ini agar banyak pengunjung yang datang,"terangnya.


    Secara khusus U. Suryana atau akrab disapa Nanux Ketua Karang Taruna Desa Cikakak menyampaikan,"untuk semua masyarakat silakan berbondong-bondong datang ke pasar malam Taman Ria Promosindo Kharisma Muda di Lapangan Kadaka SBH desa Cikakak ini ada banyak Wahana Permainan yang komplit mari kita meriahkan HUT RI ke 78 Tahun ini," terangnya.


    "Buat Pak Sunarno pengelola Taman Ria Promosindo Kharisma Muda Is the best terimakasih banyak dari kami semua,"pungkasnya.



    Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru