• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Badri suhendi Anggota DPRD Kab.Sukabumi ,Dengar kan Harapan Warga Desa Cikadu dalam Agenda Reses Ke III

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 07 Desember 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-12-10T08:17:42Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Badri Suhendi  Angota DPRD Kabupaten Sukabumi bertatap muka dengan warga Desa Cikadu Kec.Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi sekaligus menampung berbagai aspirasi dari semua elemen warga yang hadir.

    "Kami melalukan silaturahmi dengan lapisan masyarkat Desa Cikadu, pada tanggal 26/11/2023. Itu sebagai bagian dari kegiatan Reses III anggaran tahun 2023," ungkap Badri Suhendi,kamis 07/12/2023

    Dalam pertemuan tersebut, Badri mengatakan“mereka menyampaikan keluhan, harapan, serta usulan atau aspirasi, terkait infrastuktur baik akses jalan, pertanian, pendidikan formal, maupun pendidikan agama, UMKM, dan keluhan masalah lowongan kerja,”ujarnya.

    "Warga juga menyampaikan keinginannya agar ada perbaikan irigasi. Walaupun kewenangannya ada di provinsi, namun ini akan disampaikan kepada Pemda Kabupaten Sukabumi," jelas Badri Suhendi.

    "Mereka sangat membutuhkan sekali air bersih, agar bisa masuk hingga perkampungan di wilayah Kampung Cijeruk Desa Cikadu,"tambahnya.

    "Aspirasi lainnya, yaitu soal peningkatan pelayanan kesehatan, serta masalah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Ini menjadi catatan bagi kami, beberapa usulan yang masuk pada agenda reses kemarin,"pungkas Badri Suhendi.

     

    ( Andri )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru