• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPR Sukabumi Peduli Kepada Keluarga Cucu Elyati, Warga Parungkuda yang Berpenghasilan Se Hari 10.000 Rupiah

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 06 Januari 2024, 05:51 WIB Last Updated 2024-01-05T22:55:49Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi ,-Beredar nya video warga Parungkuda yang beralamat  di RT 03 RW 04 kampung Sukasirna desa Parungkuda kec Parungkuda kab Sukabumi tentang keluarga Ibu Cucu Elyati yang di unggah di youteb dengan      judul


    “ Warga Parungkuda Kelurga Ibu Cucu Elyati Cukupi kebutuhan Hidup dengan Penghasilan Rp 10.000 perhari “

    https://youtu.be/r9wI7bL4_oU?si=Zko6spbSYOTItow

    ini membuat terketuk nya  Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Sukabumi akan nasib mereka .

    Tepat nya jumat 05 /01/2024 BPR Sukabumi melalalui  cabang nya yang ada di Kecamatan Parungkuda kunjungi kelurga Ibu Cucu Elyati sebagai bentuk kepedulian nya kepada warga masyarakat.

    Kedatangan salah satu staff BPR Sukabumi dari cabang parungkuda ini sengaja di lakukan tanpa memberitahukan mereka , karna dengan niat ingin membantu nya ,dan ini tentu membuat keluarga Ibu Cucu Elyati bingung mau ke siapa dan di suruh siapa itu yang terucapnya sambil meneteskan air mata saat ada yang datang dan perduli kepada keluarga nya.

    Beberapa Bingkisan sembako untuk sehari hari pun di berikan  demi membantu keluarga ibu Cucu Elyati.

    Secara terpisah Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Sukabumi  Wibowo HK,SH.Msi saat di kompirmasi oleh awak media  dengan rendah hati menyampaikan “kami hnya bisa bantu se hari2 saja.... smoga bermanfaat. ini adalah tanggungjawab kita bersama dan selayaknya kita bantu walau alakadarnya, saya yakin kedepan nye pemkab Sukabumi akan bantu khusus nya keluarga ibu Cucu Elyati juga seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi yang ke adaan nya sama seperti kelurga ibu Cucu melalui program program nya  , karna kita semua tahu saat ini ada program pemerintah pusat untuk membantu masyarakat ,dan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi copid ,” ungkapnya.


    “mungkin kluarga ibu Cucu  kemarin kemarin belum terdata oleh desa atau pemkab, sehingga keadaanya sangat dan perlu kita bantu, namun setelah terdata oleh desa setempat pasti desa pun akan bantu untuk pengusulan bantuan buat mereka,”

    “ semoga saja kepahitan keluarga Ibu Cucu elyati Adalah ujian dari Alloh swt ,dan semoga ujian nya sefera berakhir dan keluarga mereka dapat kebahagian dan kelayakan, serta dalam mencari rejki di mudahkan oleh alloh swt,”papar nya.


    "Mumpung masih  ada kesempatan mari kita berbuat untuk orang lain "khoirun nass an'fa ahum lin nass" semoga niat baik kita mendapat ridho dan magfiroh Allah SWT"pungkas nya.


    ( Heriyadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru