• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usep Wawan Anggota DPRD Kab.Sukabumi Dari Fraksi Partai Gerindra, Berikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 07 Januari 2024, 23:28 WIB Last Updated 2024-02-09T16:32:01Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,- Pemerintah Desa (Pemdes) Cileungsing merayakan Hari Jadi Desa yang ke 41 selama 3 hari. Dimana pada hari Minggu (07/01/2024) adalah hari puncak acara dengan diresmikan nya kantor Desa Cileungsing. Yang sangat menarik, di acara puncak tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri dan anggota DPRD Kab.Sukabumi dari fraksi Partai Gerindra Usep Wawan.

    Anggota DPRD Kab.Sukabumi dari Fraksi partai Gerindra, Usep Wawan sangat meng'apresiasi atas terselenggaranya Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41.

    "Apresiasi nya juga besar, dimana kehadiran masyarakat dalam acara hari jadi desa dan peresmian Desa Cileungsing ini menandakan kekompakan diri masyarakat, karna antusias mereka hadir jadi bapak mengapresiasi," ungkapnya.

    Ini tentunya tidak terlepas dari prestasi yang dibuat oleh kepala desa, lanjut Usep Wawan, inovasinya dan aktivitasnya desa bisa di bangun, walupun tampa anggaran yang di berikan oleh pemerintah daerah.

     "Nah ini hal yang bapak apresiasi, bapak melihat kehadiran dan acara yang dibuat selama 3 hari yang di mulai pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu ini adalah sebuah inovasi yang tinggi, sebuah pengorbanan dari kepala desa untuk masyarakatnya. Karena hari ini masyarakat ikut bersyukur dengan adanya kegiatan ini," terangnya.


    “Kalau melihat antusias masyarakat saya ingin membantu, karena lihat masyarakatnya kompak hari ini.  Jadi apa yang di sampaikan sama kades benar, karena kekompakan masyarakat dengan kehadiran hari ini ditempat ini apa yang di katakan kades benar," paparnya.

     

    Terkait aspirasi masyarakat yang ingin adanya pembangunan infrastruktur di Desa Cileungsing terutama jalan yang telah disampaikan oleh Kades Cileungsing, H.Asep Acmad Sobandi di dalam sambutannya,

    "Dewan juga sama, Insya Allah tinggal kita saling dorong, wartawan juga harus ikut mendorong di expose apa yang di sampaikan sama kades tadi, expose dan direspon oleh dewan dan wakil bupati," pungkas Usep wawan .

     

    ( dedi ).

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru