• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    7,14 Gram Sabu Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 21 Februari 2024, 03:25 WIB Last Updated 2024-02-20T20:26:26Z

     

    PortalMiliter  | Puspen TNI,-Sinergi Satgas (Satgas) Pengamanan perbatasan Pamtas Yonarhanud 8/MBC, Reskoba Polres Nunukan dan Satgas Intel Kodam VI/Mulawarman berhasil  mengamankan 7,14 gram narkotika jenis sabu dari HM seorang pengedar warga Kanduangan, Sekaduyan Taka, Sei Menggaris Nunukan Kalimantan Utara, Senin (19/02/2024).

     

    Penangkapan HM bermula dari adanya informasi dari warga yang resah terhadap keseharian tersangka yang diketahui sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Desa Sekaduyan. Informasi itu di dapat dari warga kemudian ditindaklanjuti bersama Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC dan Polres Nunukan. Mendapat informasi itu, kami langsung berkoordinasi dengan Reskoba Polres Nunukan dan Satgas Intel Kodam VI/Mlw, jelas Dan SSK II Satgas Kapten Arh Rochman Hidayat S.T.Han.

     

    Kapten Arh Rochman Hidayat menjelaskan bahwa pada saat melaksanakan penangkapan, tersangka berusaha melarikan diri dan sempat membuang barang bukti. Namun, upaya HM tidak berjalan mulus. Pencarian barang bukti pun dilakukan oleh petugas gabungan dan berhasil menemukan plastik yang berisi narkotika jenis sabu seberat bruto 4 gram kemudian didapati  juga 3 paket plastik kecil dirumah tersangka dengan berat bruto 3.14 gram.

     

    Pelaku yang berhasil diamankan  diserahkan  kepada Polres Nunukan beserta barang bukti kurang lebih sekitar 7,14 gram narkotika jenis sabu untuk proses hukum lebih lanjut. Proses selanjutnya ditangani pihak Kepolisian, pungkas Kapten Arh Rochman.

     

    #tniprima

    #tnipatriotnkri

    #nkrihargamati

    #tnikuatrakyatbermartabat

     

    Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI  Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi



    (  Andri )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru