• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buka Sosialisasi P2WKSS Sekda Minta Semua Kompak Dan Bergerak Bersama

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 23 Februari 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-02-23T07:07:49Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,-Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman Membuka Sosialisasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kecamatan Tahun 2024. Sosialisasi P2EKSS tersebut berlangsung di Kampung Bitung Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, Kamis (22/2).

    Sosialiasi bertujuan agar tersampaikannya informasi tentang program P2WKSS di lokasi sasaran kepada stakeholders tingkat kecamatan dan teradvokasinya kebijakan mengenai program di lokasi sasaran,
    Selain itu untuk memberi pemahaman kepada para peserta sasaran terkait manfaat program P2WKSS di kecamataan cikidang serta untuk mendata kebutuhan di lokasi sasaran sesuai dengan instrumen penilaian.
    Dalam arahannya Sekda mengaku bersyukur kampung bitung desa cicareuh kecamatan cikidang ditunjuk sebagai lokus pelaksanaan P2WKSS tahun 2024.
    "kita harus bersyukur, diantara sekian banyak kecamatan, yang ditunjuk desa cicareuh kec. cikidang, apalagi setahun hanya satu kali dilaksanakannya" terang Sekda
    Sekda meminta dalam penilaian nanti bisa mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.
    "kami harap bisa naik penilaiannya, semua tergantung usaha bapak ibu sekalian, jangan leha leha, dilapangan harus bergerak" tambahnya.
    Kepada seluruh pihak yang terlibat Sekda Berpesan untuk selalu kompak sehingga bisa mendapat nilai tinggi dan menjadi juara.
    "kekompakaan harus diperhatikan, titip kepada camat, kades, ketua tim, lakukan pembinaan jelaskan apa yang harus dipersiapkan dan bapak ibu semua harus bergerak kalau mau juara, kuncinya itu" pungkasnya


    ( Dedi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru