• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembukaan TMMD Ke 119 Tahun 2024 “ Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah “

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 21 Februari 2024, 03:47 WIB Last Updated 2024-02-20T20:48:12Z

     


    PortalMilier | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 Kodim 0607 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Selasa 20 Februari 2024

    Acara diawali drngan ekspose rencana kegiatan TMMD oleh Dandim O607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto dihadapan Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi S.E.
    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kepala DPMD Prov Jabar, H. Dicky Saromi, Ketua DPRD Kab Sukabumi, Dandim 0622, Camat Cibadak, forkompimda Kab Sukabumi dan tamu undangan lainnya
    Kemudian dilakukan penandatangan hubah tanah dari PT Bogorindo Cemerlang kepada pemerintah Desa Tenjojaya
    Diketahui, Program TMMD merupakan salah satu program operasi bakti TNI secara terpadu berkelanjutan guna mendukung percepatan pembangunan didaerah guna meningkatkan tarap hidup masyarakat kearah kemandirian
    Tema yang diusung pada TMMD 2024 adalah " Darma bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah"
    Sasaran prioritas dari pembangunan dalam TMMD 2024 Adalah pertama, daerah miskin dan kawasan tertinggal, terpencil dan terluar (3T), kedua, daerah kumuh perkotaan, dan ketiga, daerah perbatasan dan keempat, daerah terdampak bencana alam.
    Dandim 0607 Selaku komandan Upacara membacakan sambutan Bupati Sukabumi yang menegaskan bahwa Pemkab Sukabumi menyambut baik sekaligus mendorong suksesnya Program TMMD mengingat program ini berorientasi pada aspirasii masyarakat, mewujudkan gotongroyong dan sangat memperhatikan hasil yang akan dirasakan oleh masyarakat.
    " Karenanya atas nama pemkab Sukabumi dan masyarakat menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi jajaran TNI-AD terutama Kodim 0607 Kota Sukabumi"
    TMMD, masih dalam sambutan Bupati, harus menjadi momentum menguatkan silaturahmi, sinergitas dan komitmen antara TNI, Pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan inklusif diberbagai aspek pembangunan.
    Usai upacara Danrem 061/Suryakancana Brigjen Faisol Izzudin Karimi mengatakan bahwa Pembangunan melaui TMMD pada dasarnya untuk mendukung masyarakat diberbgai bidang termasuk infrastruktur, ekonomi, kemudahan aksesibilitas sehingga masyarakat lebih sejahtera.
    " Selian itu mendorong optimalisasi kebersamaan Semua pihak lewat Gotongroyong sinergitas dari kita oleh kita untuk kita" tegasnya.
    Sementara Bupati Sukabumi menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur TMMD sudah masuk dalam program pembangunan daerah jangka panjang, sehingga ketika ada pengembangan pembangunan.
    Dipenghujung acara dilakukan pemberian santunan paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat yang diberikan oleh Bupati Sukabumi, Danrem Suryakancana, Kepala DPMD jabar, Dandim 0607 didampingi Forkopimda Kab Sukabumi.

    ( Dedi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru