• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Golkar Siapkan 2 orang Calon Untuk Pilkada Kab Sukabumi 2024

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 09 Maret 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-03-13T00:41:36Z

     


    Poortalmiliter | Sukabumi,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, H. Marwan Hamami secara tegas mengatakan, hanya dua nama yang diajukan untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

    “Tolong disampaikan teman media, jangan sampai di lapangan ini menjadi bingung. Karena partai Golkar Kabupaten Sukabumi hanya mengajukan usungan dengan hasil pleno itu dua orang. Yakni, Asep Japar (Asjap) dan Unang Sudarma untuk masuk Pilkada,” tegas Marwan kepada awak media usai menghadiri syukuran kemenangan, Caleg Dapil III Ferry Supriyadi di Gedung Pusbangda’i, Komplek Asrama Haji, Desa Sekamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/3/2024).

    Jadi, sambung Marwan, semisal proses itu semua berjalan, dan tiba-tiba ada SK penetapan dengan nama lainnya, itu tidak benar dan tidak tahu rekayasa siapa pengurus partai, “Saya bilang oknum. Karena, hasil plenonya bukan begitu. Jadi masyarakat jangan sampai seperti hari ini bingung, kok Golkar ada 3. Hari ini yang jelas, hasil dari pleno partai Golkar di Kabupaten Sukabumi, dan turun surat dari DPP tidak sesuai,” terangnya.


    ( Agil )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru