• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mawar Merah memiliki khasiat menangkap energi negatif

    Selayar Pos
    Jumat, 28 Desember 2018, 01:53 WIB Last Updated 2019-07-16T20:09:57Z

    Meski kita sekarang hidup di zaman serba digital dan modern, diyakini masih ada sejumlah orang yang bersekutu dengan setan dan menggunakan sihir untuk tujuan tertentu.

    Apa sihir itu mungkin banyak orang awam yang belum tahu, dikutip dari situs jadipintar.com, sihir berasal dari bahasa Arab "Sahara" yang artinya waktu antara gelap dan terang, dari turunan kata itu kita juga mengenal kata "sahur" yang artinya makan pada waktu hari masih gelap (remang-remang) sampai menjelang fajar.

    Menurut bahasa (etimologi), sihir berarti sesuatu yang halus dan tersembunyi. Ada beberapa macam jenis sihir, termasuk cara kerja, metode , media yang digunakan, semuanya berbeda-beda sesuai dengan maksud dan sasaran sihir tersebut.

    Banyak istilah yang digunakan oleh para penyihir untuk mencelakakan korbannya. Antara lain: sihir, sikir, pelet dan gendam.

    Namun yang termasuk sihir paling ganas atau sadis adalah tenung,santet, atau janges. Pada dasarnya, teluh, tenung, gendam, santet, serta guna-guna, selalu dikonotasikan sama, yaitu Ilmu Hitam.

    Ia mempunyai kekuatan mencelakai atau membunuh. Hanya saja cara mempraktekkan, media, sarana, serta pengaruhnya berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

    Dalam prakteknya, dukun santet bisa menggunakan beberapa jenis bahan untuk disatukan sebagai media. Kemudian pencampuran dari berbagai benda tersebut dirapalkan sebuah mantera pemanggilan jin perewangan.

    Tahukah Anda jika Allah sudah menciptakan beberapa jenis tanaman yang membantu kita dalam menangkal kejahatan ilmu sihir, pelet, teluh, dan beragam kejahatan lainnya.

    Lalu benarkah tanaman tersebut ampuh sebagai penangkal sihir karena ditakuti oleh Jin dan setan, berikut penjelasannya seperti dikutip dari islamidia.com

    Mawar Merah

    Selain menjadi symbol cinta, bunga ini ternyata mampu menjadi salah satu tumbuhan yang mampu menangkal santet dan sihir. Mawar secara khusus dikaruniani Allah memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini kemudian akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah.

    Demikianlah pembahasan mengenai makanan yang dapat digunakan untuk menangkal ilmu sihir. Hal ini semua tergantung kita dalam menyikapinya dan tetap memohon perlindungan dari Allah agar dijauhkan dari segala mara bahaya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru