• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Kepulauan Selayar Ajak Pengelola TN Taka Bonerate Perangi Illegal Fishing

    Selayar Pos
    Rabu, 08 Januari 2020, 16:25 WIB Last Updated 2020-01-08T09:25:59Z

    Selayar Pos ■ Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate (TNTBR) Selayar, Faat Rudhianto menerima kunjungan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H, pada Rabu (8/1) di ruang Kantor Balai TNTBR.

    Dalam kesempatan tersebut, Faat didampingi Kepala SPTN Wilayah I Tarupa, Raduan.

    Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H. berkunjung ke Balai TN Taka Bonerate didampingi oleh Kasat Polair Kepulauan Selayar Iptu Abd. Rauf bersama KBO Polair Ipda Suhardiman.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala Balai menjelaskan tentang pengelolaan TN Taka Bonerate, zonasi taman nasional Taka Bonerate, bentuk gangguan kawasan dan tipikal pelanggaran yang ada di TN Taka Bonerate, dan komitmen bersama dalam mencegah dan memberantas illegal fishing dan destructif fishing di Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk di TN Taka Bonerate, yang telah disepakati dalam PIAGAM PA’JUKUKANG.

    Kapolres menyampaikan harapannya untuk meningkatkan kerjasama penindakan kegiatan illegal fishing dan destructif fishing di dalam kawasan TN Taka Bonerate khususnya, dan mengharapkan Balai TN Taka Bonerate melakukan himbauan terus menerus ke masyarakat sebagai tindakan preventif.

    “Mari kita bersama-sama pak Faat, menjaga kawasan taman nasional ini dan tetap terus menghimbau masyarakat tidak melakukan illegal fishing dan destructif fishing” ucap Kapolres

    Sebelum meninggalkan kantor balai, Kepala Balai menyerahkan 2 lembar peta, Peta Alur Pelayaran, wisata dan Zonasi Taman Nasional Taka Bonerate kepada Kapolres.

    Sumber : Asri – PEH Penyelia
    Editor : A.Lolo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru